Working the Room and how to do it

12/12/18 02.18

Mari kita bahas area kerja ruangan dengan orang-orang yang sering berjuang … yang sebenarnya bergerak di sekitar ruangan. Memisahkan dengan satu kelompok dan membobol grup. Akhirnya saya akan membahas proses jembatan dan menjelaskan pentingnya tindak lanjut setelah kami bertemu orang baru.
Mungkin Anda baru-baru ini memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang di acara jejaring bisnis atau acara sosial, konferensi, atau seminar dan telah mengambil kesempatan untuk pergi ke seseorang yang berdiri sendiri. Masalahnya muncul ketika Anda ingin melepaskan diri dari orang ini tetapi tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Di sini izinkan saya memberi Anda beberapa ide praktis. Jika Anda berdua sesama tamu pada suatu fungsi, Anda tidak berhutang kepada orang ini untuk menghabiskan sisa malam bersama mereka. Pikirkan sejenak, kemungkinan bahwa orang ini ingin pindah sebanyak yang Anda lakukan tetapi seperti Anda, mereka tidak ingin menyinggung atau menyebabkan rasa malu.
Anda dapat melakukan salah satu dari tiga hal:
Setelah Anda selesai berbicara, Anda cukup mengatakan “Yah, Jo, senang bertemu Anda, menikmati sisa malam itu. Maafkan saya karena saya berjanji untuk pergi dan berbicara dengan Gerry di sana”.
Anda bisa mengatakan, “Saya akan minum lagi, maukah Anda datang?”
Cara pengecut keluar adalah “Maafkan saya, saya harus pergi ke toilet!” dan pastikan kamu menjauh dari orang itu.

Apapun yang Anda gunakan, harap lakukan dengan rasa hormat, integritas, dan kesopanan. Sikap yang baik sangat penting saat bekerja di ruangan dan merupakan bisnis yang baik; perilaku buruk tidak membawa bisnis.
Aspek penting di sini adalah bergerak di sekitar ruangan dengan atau tanpa teman baru Anda. Sekali lagi saya dapat mengingatkan Anda bahwa jika percakapan Anda kering, mereka juga mungkin ingin berhenti bekerja di ruangan itu juga. Anda melakukannya dengan menggunakan teknik jaringan bisnis superior Anda

Menggunakan ide kedua untuk pindah ke bar adalah kesempatan untuk memarkir orang dengan orang lain atau memarkirnya. Sangat jarang Anda berdua akan berada di acara di mana Anda tidak tahu siapa pun sehingga pindah ke bar biasanya memiliki efek yang diinginkan. Ketika Anda bertemu seseorang yang Anda kenal meskipun Anda adalah tamu di acara acara sebagai tuan rumah. Jangan hanya mengatakan “Hai Lou ini Jo” dan tinggalkan di sana. Anda telah mengobrol dengan Jo untuk beberapa waktu dan Anda jelas tahu Lou … jadi main tuan rumah. Katakan sesuatu seperti ini, “Lou, biarkan aku memperkenalkanmu kepada Jo yang baru saja kutemui malam ini. Dia memiliki bisnis menarik menjual pasir ke Timur Tengah dan, Jo, Lou di sini dan aku sudah berteman selama bertahun-tahun. Dia menjalankan bisnis yang membantu para eksportir yang tumbuh meningkatkan keuangan dari orang-orang yang mencari peluang pengembalian tinggi risiko tinggi “. Perkenalan ini dirancang untuk membuat mereka berdua berbicara cepat dan mudah dan meyakinkan. Siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi. Anda mungkin telah menciptakan beberapa potensi untuk keduanya? Jaringan bisnis bukan hanya tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri, ini tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk orang lain. Jika Anda membantu seseorang, mereka akan mengingat Anda ketika mereka mendengar seseorang yang membutuhkan layanan Anda. Hal ini tentu saja memudahkan Anda untuk pindah dan bertemu orang lain. Latihan ini yang saya sebut parkir. Seperti mobil Anda melakukannya dengan hati-hati, perhatikan semua sudut dan jangan memukul apa pun!

Jadi sekarang Anda memiliki Jo yang diparkir dengan Lou Anda telah menyegarkan minuman Anda. Anda melihat ke sekeliling ruangan dan Anda melihat sekelompok orang atau kelompok mengobrol satu sama lain.

“Tolong … Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?”

Mudah. Kerjakan ruangan! Carilah kelompok tiga orang dan pindah ke tepi lingkaran. Ketika Anda bergerak menuju kelompok, lihatlah wajah orang-orang dan putuskan siapa yang tampaknya paling ramah. Berdiri di depan orang itu di tepi kelompok dan tersenyum. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa hal-hal berikut akan terjadi. Orang yang Anda senyumi akan tersenyum kembali dan satu atau kedua orang lain akan berbalik ke arah Anda dan keduanya akan mengambil satu langkah ke samping membuat ruang untuk Anda. Ketika Anda pertama kali melakukan ini, itu tidak mudah. Saya tidak berpura-pura tetapi selalu berhasil. Tanyakan dengan suara lembut, “Selamat malam tolong boleh saya bergabung dengan Anda”? Sekali lagi saya harus memberi tahu Anda, Anda tidak akan ditolak. Kemungkinan seseorang akan meletakkan tangan mereka dan memperkenalkan diri. Saya sering bermain game di awal seminar jaringan bisnis atau sebelum duduk makan dengan meminta teman baru saya jika mereka mengizinkan saya untuk menggunakannya sebagai Guinea Pig. Saya menyuruh mereka pergi ke orang yang tidak mereka kenal, mencoba apa yang baru saja saya katakan dan itu selalu berhasil. Saya melakukan ini hanya untuk memastikan bahwa kapan pun saya menulis tentang masalah ini atau berbicara tentang hal itu pada presentasi dan seminar yang saya sampaikan bahwa saya merasa yakin dengan saran yang saya berikan.

Setelah Anda berhasil bergabung dengan grup, jangan mengubah subjek dan tunggu mereka mulai mengajukan pertanyaan. Ingatlah lagi, kemungkinan orang-orang ini berasal dari bisnis yang sama atau sudah lama saling kenal tetapi belum mendapatkan kepercayaan diri untuk melepaskan diri dan bertemu orang baru … Jadi, Anda sangat lega mereka!

Setelah Anda berhasil bergabung dengan grup, jangan mengubah subjek dan tunggu mereka mulai mengajukan pertanyaan. Ingatlah lagi, kemungkinan orang-orang ini berasal dari bisnis yang sama atau sudah lama saling kenal tetapi belum mendapatkan kepercayaan diri untuk melepaskan diri dan bertemu orang baru … Jadi, Anda sangat lega mereka!

Ketika Anda berada dalam kelompok, Anda akan tahu waktu untuk melanjutkan, naluri akan memberi tahu Anda. Saya tidak perlu melakukannya. Jadi pergi ke atas artikel ini dan ingat tips tentang bekerja di ruangan.