Kotak Promo Poosh Kourtney Kardashian Menampilkan Merek-Merek Kanada Ini

Kourtney Kardashian merayakan peluncuran situs webnya dengan kotak barang curian yang menampilkan merek-merek kesehatan Kanada ini.
 

Kotak Promo Poosh Kourtney Kardashian Menampilkan Merek-Merek Kanada Ini
Kotak Promo Poosh Kourtney Kardashian Menampilkan Merek-Merek Kanada Ini

Jika Anda berada di Instagram dalam 24 jam terakhir, Anda mungkin tahu Kourtney Kardashian meluncurkan situs kesehatan dan perdagangan, bergabung dengan orang-orang seperti goop GP , Draper James dari Reese Witherspoon dan situs self-titled Lauren Conrad , untuk beberapa nama. Untuk merayakan peluncuran Poosh , Kourtney mengirimkan sebuah mailer dengan beberapa hal favoritnya untuk dirayakan seperti Miley Cyrus, Jessica Alba, Selma Blair, dan saudara-saudara perempuan Kardashian dan Jenner-nya.

Di antara camilan yang disetujui Poosh, termasuk piyama sutra dan masker mata, ada banyak produk kecantikan dan perawatan kulit. Namun yang menarik perhatian saya adalah produk dari dua merek Kanada: Cardea AuSet dan Saje.

Saya segera mengenali NOIRE Charcoal Mask dari Cardea AuSet ($ 38, cardeaauset.com ) karena saya meninjaunya untuk besthealthmag.ca sedikit lebih dari setahun yang lalu ketika merek diluncurkan. Bahkan, salah satu pendiri Cardea AuSet, Jennifer Bonato dan Taylor Williams mengatakan kepada saya bahwa Best Health adalah publikasi Kanada pertama yang pernah menampilkan Noire. Saya bertanya kepada Jennifer dan Taylor bagaimana Kourtney mengetahui merek tersebut, dan mereka memberi tahu saya bahwa media sosial mungkin berperan dalam penemuannya. “Yang benar-benar kita ketahui adalah dia belajar tentang Cardea AuSet melalui seorang teman dari seorang teman, dan setelah mencoba beberapa produk, dia mencintai Noire. Tentu saja kami sangat senang dengan dimasukkannyanya ke dalam kotak pers - sebagai indie Kanada dan merek kecantikan batch kecil, rekomendasi adalah segalanya bagi kami. Mempunyai salah satu produk kami di antara favorit Kourtney sangat besar. ”

Noire sudah menjadi favorit di antara pecandu kecantikan dan perawatan kulit (coba saja dengan salah satu minyak wajah yang baru diluncurkan ), tetapi saya memperkirakan fanbase-nya akan tumbuh pesat selama beberapa minggu ke depan - toh, itulah kekuatan keluarga Kardashian.

Merek Kanada kedua yang saya perhatikan adalah Saje Natural Wellness, yang beroperasi di British Columbia. Penerima kotak Poosh mendapatkan Brainstorm Diffuser Blend Collection dari Saje's ($ 45, saje.ca ) dan Aroma Om Ultrasonic Diffuser mereka ($ 130, saje.ca ). (Secara pribadi, saya suka mereka Peppermint Halo Headache Remedy .) Saje didirikan lebih dari 25 tahun yang lalu ( baca wawancara kami dengan co-founder Kate Ross LeBlanc ) dan memiliki beberapa lokasi di California, sehingga Kourtney mungkin telah menemukan merek kesehatan saat berada di luar LA.

Namun dia menemukannya, senang melihat beberapa merek Kanada dalam campuran. Pastikan untuk melihat lebih banyak merek Kanada favorit kami.

Published on: 8/22/19, 10:04 AM